Cara Merencanakan Program Hamil yang Tepat

Cara-ORGASME-Pada-WANITA-300x200Ketika Anda ingin cepat hamil, tentunya harus dibarengi dengan usaha/ikhtiar yang sepadan agar mendapatkan apa yang Anda inginkan bukan? Dengan begitu, tips cepat hamil dibawah ini mudah-mudahan bisa membantu Anda dalam merencanakan program hamil yang tepat dan bisa dijalankan dengan mudah…

1. Meningkatkan kesuburan
Hal/langkah pertama yang bisa dilakukan adalah dengan meningkatkan kesuburan rahim sang istri, dan juga kualitas sperma suami. Ini bisa dilakukan dengan cara mengkonsumsi makanan sehat dengan nutrisi bagus.
Untuk istri bisa mengkonsumsi alpukat, ayam, susu, kecambah/toge, dll. Untuk suami mengkonsumsi ikan, telur, daging, dll. Intinya makanan 4 sehat 5 sempurna.

2. Mengetahui masa subur Anda
Menurut Prof. Paula Hillard, MD, ahli Obgin dan Ginekolog di Standford University school of Medicine, Palo Alto, Californea, AS, mengatakan “Akan lebih baik kalau Anda tahu siklus haid masing-masing dan dari sana bisa menghitung masa subur dengan mudah” . misalkan masa haid Anda adalah 28 hari, maka masa subur optimal Anda adalah dihari ke 12 dan hari ke 16 setelah haid. Jika berhubungan seks pada saat ini maka kesempatan hamil lebih besar dibanding waktu lainnya.

3. Posisi hubungan suami istri
Jangan spelekan ini, karena Posisi berhubunganpun sangat mempengaruhi juga lho…
Beberapa posisi hubungan seks tertentu bisa memberikan persentase keberhasilan hamil lebih besar.
Diantaranya adalah posisi missionaris, dimana suami berada diatas. Posisi, kondisi tubuh, dan gaya gravitasi memungkinkan sperma untuk “berenang” lebih jauh dan lebih dekat ke sel telur.

4. Berbaring setelah berhubungan
Bagi Anda yang berhubungan suami istri tidak perlu tergesa-gesa bangun setelah berhubungan. Menurut James Goldfarb, MD, Direktur klinik kesuburan Cleveland, di Cleveland, AS, disarankan untuk berbaring selama 10-15 menit setelah berhubungan. Dengan demikian sperma mempunyai kesempatan lebih besar untuk mencapai sel telur.
Selain itu, disarankan juga agar sang istri (maaf) pipis sebelum berhubungan, sehingga tidak perlu tergesa-gesa ke toilet setelah berhubungan.

5. Atur frekuensi hubungan seks
Salah satu cara agar cepat hamil bukanlah dengan berhubungan seks sesring mungkin, karena ini bisa mengakibatkan jumlah kualitas sperma menurun jika terlalu sering dikeluarkan.
Berikan waktu yang cukup agar sperma sang suami bisa kembali siap lagi.

6. Bercinta di pagi hari
Banyak pasangan yang sulit untuk menjalankannya dengan alasan waktu yang mepet dan kerjaan sudah menanti, dan ada juga yang kurang percaya diri karena baru bangun tidur belum bersih-bersih tubuh.
Yang harus Anda tahu bahwa bercinta dipagi hari dapat memperbesar peluang untuk hamil,dengan kondisi badan yang bugar dipagi hari serta jumlah sel sperma pria terbanyak dipagi hari sangat memungkinkan terjadinya pembuahan sel telur. Sebab dengan semakin banyaknya sperma dihasilkan peluang tersebut akan semakin besar dan impian Anda untuk segera hamil akan semakin besar.

Save

bagikan :